Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I JokoRowoTlogorejo
Nama asli Saya Romo Subur
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal-Walaupun Sekarang Saya Masih jadi Kuli bangunan :D
Hopefully all useful
Thank you .




Rabu, 21 November 2012

Cara Mudah Mengetahui Siapa Saja Yang Melihat Profil Facebookmu?


Saat ini kita tau kalau profile kita ada yang melihat kalau seseorang  yang melihat profil kita. Padahal terkadang ada orang-orang yang menjadi spy atau mata-mata yang mencuri informasi dari wall kita, atau bisa saja dari facbook kita punya banyak pemuja rahasia yang tanpa sepengatahuan kita telah mengambil koleksi album kita.
                                  


Mau tau siapa saja orang orang yang melihat profil kita?? ok, langsung aja buka situs  unfaced.com. yang pertama kita lakukan dari situs tersebu adala mendaftar. Cara daftarnya sangat sederhana dan jauh lebih mudah dari pada saat kita mendaftar ke facebook. Setela itu kita diberikan kode tracker yang harus kita copy paste kedalam halaman profil kita.
Dengan menggunakan fasilitas yang diberikan oleh unfaced kita bisa mengetahui alamat IP orang-orang yang melihat profil kita. Meski hanya alamat IPnya yang diketahui, dan tidak mengetahui profil orang orang yang melihat profil kita tapi paling tidak kita bisa tau berapa orang yang yang melihat facebook kita perharinya, berapa sering IP tersebut bermain profil facebook kita. Kalau terlalu sering bisa jadi dia ngefans setengah mati sama kita. dan siapa tau IP yang sering berkunjung ke profile kita adalah orang yang ada di sekitar kita.
Tapi katanya unfaced ini merupakan layanan  ilegal, bisa saja layanan ini suatu saat tidak berfungsi lagi atau ditutup. mumpung belum ditutup buruan aja kita kesana.
Semoga bermanfaat................

0 komentar: