Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I JokoRowoTlogorejo
Nama asli Saya Romo Subur
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal-Walaupun Sekarang Saya Masih jadi Kuli bangunan :D
Hopefully all useful
Thank you .




Selasa, 20 November 2012

Masturbasi Itu Dosa Atau Sehat???


Didalam Blog saya kali ini, saya akan menjelaskan mengenai masturbasi, masturbasi adalah suatu hal yang tentunya banyak dilakukan oleh sebagian cowok atau wanita dewasa untuk mencapai kenikmatan sendiri tanpa orang lain. nah sekarang apakah mastrubasi itu dosa atau sehat???



Apa itu masturbasi / onani / mastrubasi ?

Masturbasi / onani adalah rangsangan fisik terhadap alat kelamin ( penis ) untuk mengahasilkan perasaan Nikmat. Apabila anda seorang lelaki dewasa, masturbasi akan menyebabkan anda mengeluarkan sperma dari kemaluan anda, biasanya  dibarengi dengan perasaan yang sangat nikmat di sekujur tubuh anda.

Bagaimana cara bermasturbasi ?

Kebanyakan laki-laki bermasturbasi dengan menggosok alat kelamin ( penis ) mereka dengan tangan mereka, atau menggosok penis mereka dengan sesuatu, seperti bantal. Wanita bermasturbasi dengan menggosok gosok daerah diluar vagina, atau  dengan memasukkan sesuatu ( seperti vibrator ) ke dalam vagina mereka. banyak cara untuk melakukan masturbasi,  Cerita Tentang Sex menyediakan teknik teknik untuk masturbasi, baca di postingan berikut....



Apakah masturbasi sehat ?

Masturbasi itu sehat dan sebuah aktifitas yang normal, seperti melamun atau istirahat tidur siang. Masturbasi beberapa kali dalam satu hari adalah aman. Anda mungkin akan mendapatkan informasi dari buku, relasi, atau website bahwa masturbasi berbahaya, hal ini adalah sepenuhnya salah. ada pendapat masturbasi bisa mengganggu penglihatan kita, menimbulkan kelelahan yang hebat, atau penyakit gila, dan lain-lain, selama ini belum dapat dibuktikan. Pada kenyataannya, studi terakhir menyimpulkan bahwa ejakulasi secara teratur bukan hanya dapat menimbulkan kenikmatan tetapi juga dapat mencegah suatu kanker tertentu.


Kenapa bermasturbasi ?

Alasan utama pasti karena kenikmatan yang didapat, dengan mengeluarkan sperma akan memuaskan hasrat seksual yang ada. menurut riset akhir akhir ini mengeluarkan sperma bukan hanya untuk kenikmatan tetapi dapat mencegah penyakit kanker tertentu.


Kebanyakan Masturbasi Apakah Penis saya normal ?

Apabila anda bertanya tentang hal ini, kemungkinan 98% penis anda normal. Penis yang normal mempunyai bentuk dan ukuran  yang bervariasi.Penis biasanya agak membengkok, cobalah untuk tidak terobsesi mengenai bentuk penis anda, dan berhenti  untuk mencari hal hal yang salah. Hal terpenting adalah kita bisa mendapatkan kenikmatannya.Apakah Penis saya normal ?


Dengan Masturbasi Dapatkah saya membuat penis lebih besar?

Jika anda membayar ahli bedah plastik dan menyiapkan puluhan juta rupiah, penis anda dapat menjadi lebih gemuk tetapi  tidak lebih panjang. Perlu anda ketahui inilah satu satunya metode pembesaran penis yang sudah terbukti. Yang lainnya seperti pil yang dijual melalui majalah atau internet belum diketahui kebenarannya. Beberapa alat seperti penis vacum  dapat menyebabkan luka pada penis. Daripada mencoba untuk merubah bentuk penis anda, belajar untuk dapat menerima penis anda apa adanya. Tidak peduli ukuran penis anda, banyak kenikmatan yang bisa anda dapatkan.


Mitos Dan Kenyataan Tentang Masturbasi :

Masturbasi menyebabkan gangguan kesehatan dan mental

Tubuh dan otak tidak dapat membedakan perbedaan antara seks dan masturbasi. apabila     masturbasi menyebabkan  gangguan, berarti seks juga. Semuanya tidak benar !

Hanya laki laki yang bermasturbasi

    Lebih dari dua pertiga wanita juga bermasturbasi

Hanya pecudang yang bermasturbasi

Pecudang adalah orang yang menghamili perempuan diluar nikah - melakukan aborsi terhadap teman wanitanya - atau  yang paling pecudang adalah yang lari dari masalahnya. Masturbasi membantu anda mengembangkan kehidupan seks yang sehat dan     tanggung jawab tanpa menyakiti orang lain. Masturbasi adalah untuk Pemenang

Masturbasi menyebabkan Mr P berhenti tumbuh atau menjadi lebih besar

   Masturbasi tidak mempengaruhi ukuran Mr P apapun juga alasannya

Masturbasi menyebabkan kanker

    Mitos yang keliru !

Masturbasi menyebabkan penyakit menular seksual

    Penyakit seksual menular antara 2 orang atau lebih, anda tidak bisa menularkan kepada diri anda sendiri

Kalau bermasturbasi terlalu banyak akan kekurangan cairan sperma

    Sperma diproduksi terus oleh tubuh, kalau sperma keluar tubuh akan secara otomatis membuat lagi

Masturbasi berdampak buruk terhadap penglihatan kita

Masturbasi tidak berdampak terhadap penglihatan kita. Mungkin pada waktu memulai masturbasi, mereka juga mulai      memakai kaca mata

Masturbasi menyebabkan Testis Mengecil

Mitos yang keliru ! pada waktu nafsu kita membara, testis akan menjadi tampak lebih besar karena darah mengalir deras kesana. setelah masturbasi akan kembali normal.

Masturbasi menyebabkan jerawat

Masturbasi tidak menyebabkan jerawat, pada waktu remaja memulai masturbasi mereka pada masa puber biasanya jerawat juga mulai keluar

Tidak Setiap orang masturbasi

Lebih dari 90%  remaja pria masturbasi secara teratur, dan lebih dari 98 % orang dewasa pernah bermasturbasi dalam hidupnya

Orang dapat melihat anda masturbasi atau tidak dari bentuk Mr P anda

Masturbasi tidak merubah bentuk Mr P anda

0 komentar: