Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I JokoRowoTlogorejo
Nama asli Saya Romo Subur
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal-Walaupun Sekarang Saya Masih jadi Kuli bangunan :D
Hopefully all useful
Thank you .




Kamis, 22 November 2012

Cara Remote Komputer Dari Android


Hanya dengan duduk manis di rumah menggunakan senjata handphone android sobat bisa mengendalikan komputer/lepy sobat. akan tetapi syarat utama dan wajib adalah jika komputer dan handphone terkoneksi dengan internet. mudah dan praktis bukan.
sungguh luar biasa, kini saya tidak perlu susah-susah langsung pulang untuk mengecek aktivitas dari pc, atau untuk mematikan pc disaat kita lagi tidak ada di rumah. atau mungkin seperti saya, sebagai seorang pemilik warnet, program ini sungguh sangat berguna bagi saya, karna dimanapun posisi saya, saya bisa langsung memperbaiki komputer warnet, saat terjadi troble, asal permasalah berupa software, dan masih bisa terkonek dengan internet. trik ini sangat mudah dan 100% ampuh, makanya saya berani share tutorial ini untuk anda semua. semoga apa yang akan saya ulas dibawah bisa berguna bagi anda semua.

Kita mulai saja langkah-langkahnya :

1. Pertama download program Team Viewer dari browser untuk di instal di PC anda, atau bisa anda download dari situs resminya www.teamviewer.com

2. Setelah selesai instal program seperti biasa, sampai selesai

3. Selesai instal anda akan dibukakkan sebuah halaman seperti dibawah ini.


teamviever
Untuk Laptop/Komputer
4. Yang perlu sobat catat adalah your id sama pasword (perlu diingat bahwa pasword akan berubah setiap kali kita buka teamviewer, hal ini karena kita menggunakan fasilitas free)

5. untuk instalasi di PC cukup disini dulu,

6. Pada handphone android anda buka Market, lalu ketikkan di search “TEAM VIEWER“, ambil yang gratis saja, download dan instal, jika langkah anda benar maka akan tampil layar seperti dibawah pada handphone android anda.


mobileteamviever
Untuk Anroid
7. isikan your id dan pasword yang di pc tadi lalu connectkan

8. selamat kini anda bisa mengontrol semua aktivitas pada pc anda dengan menggunakan android

sebuah catatan dari saya, ingat sebelum anda meninggalkan pc anda dalam keadaan hidup, pastikan teamviewer anda sudah dalam keadaan aktif, dan catat your id dan pasword, sebagai alat untuk mengendalikannya.

0 komentar: