Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I JokoRowoTlogorejo
Nama asli Saya Romo Subur
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal-Walaupun Sekarang Saya Masih jadi Kuli bangunan :D
Hopefully all useful
Thank you .




Rabu, 21 November 2012

Free Download Photo SlideShow Maker


Photo SlideShow Maker
Foto pembuat SlideShow adalah sebuah program yang memungkinkan untuk membuat presentasi multimedia dengan efek transisi, musik latar belakang dan karakteristik lain dengan cara yang sederhana dan cepat.

Penggunaan umum dari kamera digital, memungkinkan untuk penciptaan alat yang beragam untuk berbagi isi, animasi Flash, galeri foto, perpustakaan digital dan presentasi multimedia.

Foto pembuat SlideShow adalah program alternatif yang memanfaatkan dari outspreading konten digital dengan cara presentasi sepenuhnya - keuntungan utama bahwa ini membawa adalah bahwa isi yang dihasilkan adalah ukuran yang kecil dan berkualitas tinggi.

Foto pembuat SlideShow memungkinkan untuk menambah baik jumlah efek transisi preset, pengguna hanya harus memilih foto-foto yang akan dimasukkan, musik latar belakang opsional dan menunggu untuk program untuk membuat presentasi secara otomatis.
Sebagai karakteristik tambahan, pembuat SlideShow Photo menawarkan kemungkinan menambahkan sub judul untuk presentasi, dan karakteristik yang ideal untuk menambahkan komentar, pengingat, dll
SlideShow Maker is a programme that allows for creating multimedia presentations with transition effects, background music and other characteristics in a simple and quick way.

The generalised use of digital cameras, allowed for the creation of diverse tools to share the contents, Flash animations, image galleries, digital libraries and multimedia presentations.

Photo SlideShow Maker is a programme that exploits the alternative of outspreading digital content by means of presentations to the fullest - the main advantages that this brings is that the generated contents are of a small size and high-quality.

Photo SlideShow Maker allows for adding a good number of preset transition effects, the user simply has to choose the photographs to be included, optional background music and wait for the programme to build the presentation automatically.

As an additional characteristic, Photo SlideShow Maker offers the possibility of adding subtitles to presentations, and ideal characteristic for adding comments, reminders, etc.
Download di sini


0 komentar: